Home » » Fast & Furious 4

Fast & Furious 4




- Durasi: 107 min
- Genre:  Action | Crime | Drama
- Tanggal release:  10 April 2009 (UK)
- Rating: 6.5 dari 10
- Director: Justin Lin
- Writers: Chris Morgan, Gary Scott Thompson (characters)
- Stars: Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster | See full cast and crew
- Prestasi: 5 Menang , 4 Nominasi

The Fast and The Furious 4 atau juga bisa disebut Fast and Furious 4 dibuka dengan adegan yang sangat mantap dan menakjubkan. Dimana dikisahkan Dominic Toretto atau dikenal Dom (Vin Diesel) dan kekasihnya Letty (Michelle Rodriguez) kebutan-kebutan berusaha membajak truk gandeng berisi barang berharga. Dalam tampilan visual sungguh indah membuat mata saya tak berkedip takut ada adegan yang terlewatkan.

Cerita dalam film ini sungguh sangat sederhana yaitu hanya mengisahkan tentang balas dendam Dom pada sekelompok Antonio Braga (John Ortiz) yang telah membunuh kekasihnya, Letty. Nah di situ Dom bertemu kembali dengan sahabat lamanya yang anggota FBI yang juga punya misi mencari sekelompok Braga tersebut. Tapi disini sahabat lamanya, Brian (Paul Walker) memang bertugas menyusup ke jaringan pengedar narkotika tersebut.

Memang tidak usah kaget dengan cerita yang sangat sederhana dalam film ini, karena porsi sesungguhnya adalah pada aksi kebut-kebutan dan mobil modifikasi. Jadi bisa saya katakan kalo bitang pada film ini adalah pada mobil-mobilnya. Walau tak punya cerita yang menarik dan juga alur yang datar, tapi terbayarkan dengan aksi kebut-kebutan yang membuat berdecak kagum juga dengan menampilkan mobil-mobil yang sangat tak bisa dibilang sederhana. Jadi tidak berlebihan bukan kalo saya mengatakan justru mobil-mobilnya adalah bintangnya, dibuktikan bahwa kabarnya film ini telah melibatkan kurang lebih 200 mobil-mobil keren. SELENGKAPNYA DOWNLOAD AJA

Follow @rioardaa ya gan

Unfollowers gak usah download...!!

Download 3gp (84,5 MB): [WAL]

Download mkv: [Part 1] [Part 2] [subtitle]

Kalau copas cantumin sumber bro...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rio Own Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger